Pengobatan Alternatif Herbal Jamur Dewa
Herbal Alami Jamur Dewa, mengandung beta glucan dan polisacharida yang berguna untuk meningkatkan kinerja sel darah putih, menekan penyakit, anti virus juga sebagai obat anti kanker. Penyakit yang dapat diobati antara lain darah tinggi, kolesterol, diabetes, asam urat, kanker, kista, gatal-gatal dll

Jamur Dewa

Herbal Alami Agaric Pure Jamur Dewa adalah Herbal Alami / Natural Herbs / untuk Penyakit Darah Tinggi/Hipertensi, Cholesterol/Kolesterol, Hepatitis, Kanker, Kista, Diabetes/Diabetics, Sistem Kekebalan Tubuh, Penyakit disebabkan virus.

Agaric Pure mengandung 100% Jamur Dewa (Jamur Agaricus blazei Murril / Himematsutake / ABM) dan sangat baik untuk anda yang sedang menderita penyakit kanker, diabetes, hipertensi, kolesterol, Hepatitis, kista, penyakit karena virus.

Agaric Pure adalah Herbal kesehatan dari bahan jamur Agaricus Blazei Murill yang dikembangkan di Malang, Jawa Timur dengan kandungan Polisacharida dan BetaD-Glucan yang terbukti memperkuat kinerja sel-sel darah putih sehingga mampu menekan dan mempertahankan keseimbangan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit yang berasal dari virus, bakteri dan sel kanker tanpa efek samping.

Jamur Dewa terbuat dari bahan jamur Agaricus Balzei Murill (Himematsutake) yang sangat populer dinegara Jepang karena khasiat dan fungsinya sangat baik sekali dalam pengobatan berbagai jenis penyakit. Polisacharide dan Beta D-Glucan dalam jamur Agaricus Blazei Murill ini bekerja aktif di dalam tubuh meningkatkan kinerja sel T yg berfungsi menekan dan menghambat berbagai macam penyakit.

Artikel Populer

Diabetes Kehamilan dan Risikonya pada Bayi


Diabetes semasa hamil (gestational diabetes) adalah satu bentuk penyakit kencing manis yang dialami oleh ibu mengandung. Kurang lebih sebanyak 3 persen ibu hamil didapati mengidap penyakit ini meski tidak memiliki riwayat diabetes sebelumnya. Dr. Tan Ay Eeng, Pakar Kandungan & Ginekologi dari Prince Court Medical Center mengatakan, diabetes selama hamil lazimnya didapatkan pada trimester kedua kehamilan dan akan sembuh selepas bayi dilahirkan. Walaupun makanan manis bukanlah penyebab utama diabetes jenis ini, calon ibu harus berpikir untuk melakukan diet dan aktivitas sehat semasa mengandung untuk mengurangi risiko penyakit ini. 
Secara umum Tan Ay Eeng memaparkan, gejala dari penyakit ini umumnya ringan dan tidak mengancam, tetapi ada kemungkinan besar Anda akan mengalami lesu, mudah haus, sering kencing, dan penurunan berat badan meskipun selera makan bertambah. Untuk memastikannya, lakukan pemeriksaan gula darah. 

  1. Berikut ini adalah beberapa dampak dari diabetes semasa hamil pada bayi yang dilahirkan: Bayi berukuran besar (Makrosomia) Bayi dalam kandungan menghasilkan lebih banyak insulin yang akan memberikan gula berlebihan kepada lemak sehingga mengakibatkan bayi membesar lebih daripada ukuran biasanya. Keadaan ini mungkin akan merumitkan proses bersalin seperti kelahiran menjadi lama, risiko cedera saat dilahirkan, dan kemungkinan besar ibu harus bersalin dengan cara operasi caesar.
  2. Hipoglisemia neonatal (gula dalam darah rendah) Bayi akan terus menghasilkan insulin dalam jumlah yang banyak untuk jangka masa tertentu selepas dilahirkan. Namun karena tidak ada lagi sumber gula dari ibu, akibatnya bayi yang baru lahir akan mengalami hipoglisemia. Kondisi seperti ini akan membuat bayi menggigil atau mungkin mengalami masalah pernafasan, namun keadaan ini dapat dipulihkan dengan segera apabila bayi diberi ASI atau air gula tambahan.
  3. Komplikasi lain Bayi mungkin akan menghidap penyakit kuning (jaundis) saat dilahirkan. Bahkan, ibu yang mengandung kemungkinan besar akan mendapati persalinan lebih awal. Walaupun bayi yang dilahirkan tidak mengidap diabetes, tetapi risiko bayi menjadi obesitas atau menghidap diabetes dikemudian hari cukup tinggi. 

Herbal



Sumber :mypositiveparenting 
Bramirus Mikail | Lusia Kus Anna | Sabtu, 5 November 2011 | 06:53 WIB Kompas.com

1 komentar: